Rabu, 12 Agustus 2009

Karakter-karakter dalam film Ramayana Buatanku

Karakter tokoh film Ramayana yang sedang aku buat, mohon saran, kritik dan masukan dari temen-temen .... Thanx Be4......









Dewi SUKASALYA ibunda dari RAMA









RAHWANA Raja Alengka









Prabu Dasarata



ANOMAN si Anak Bajang Menggiring Angin

O iya buat backsoundnya mau pake lagu jawa tembang macapat gitu. Tapi kira2 bikin ngantuk ga ya??? Kaya : Asmarandana, Dandhanggula, Kinanthi, Mijil dan Maskumambang. Takutnya tar yg nonton malah molor... hehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hebat mas..sy terharu..kbtln menggemari kisah2 rmyn atw mbhrt. anda buat versi javanese ya? saran saya versi india lebih keren juga..para warrior2 bangsa aryan itu bertempur dengan armor lengkap, tidak telanjang dada dengan celana tanggung. analisa tokoh:
*Kausalya pada Ramayana karya Valmiki adalah ibunda Rama yg merupakan permaisuri tertua Dasharatha, sehingga lebih seperti ibu2 tua, Ravana tidak pernah bertemu Kausalya, apalagi jatuh cinta, karena umur Ravana hanya sedikit lebih tua dari Rama.(setelah Ravana gugur Valmiki mencatat Rama menghibur Vibhisana yg bersedih dengan mengatakan, kau sahabatku, kakakmu adalah kakakku juga)
*Hanuman, bibir merahnya dikurangi saja mungkin, dan proporsinya lebih panjang lengan, berdiri agak seperti Beast dari X-men. Shoulder Plate Armor yang asimettris lebih cocok dikenakan Rama atau Laskhmana sebagai Archer.
*Ravana, sebagai kshatriya besar blasteran bangsa Arya (dari bapaknya Visravas)dengan Rakshasa (Negroid dari ibunya),mungkin tinggi besar, hidung tidak melebar tapi mancung khas Aryan, tapi kulit agak gelap, dengan tato/luka sebentuk bulan sabit di dada, rambut gimbal panjang sprt Mbah Surip. Valmiki menggambarka Ravan sebagai sosok gelap tinggi tapi berotot dan macho, bahkan rama dan Hanuman sendiri ngeri, kagum, juga kasihan (karena melanggar dharma) melihat beliau ini.

Adi

Dony mengatakan...

masih punya karakter 3D ramayanan gak mas??? Saya mau dong buat projek. balas saja ke email donyseptian414@gmail.com